Home » » Software For Computer| INSTAL Borland Delphi (7) DI WINDOWS 7

Software For Computer| INSTAL Borland Delphi (7) DI WINDOWS 7

Written By Unknown on Senin, 03 Juni 2013 | 05.53.00



Hello agan........

Kali ini, abang Po mau bagi informasi tentang bagaimana mengatasi instalasi delphi di windows7.....Pasti saya yakin, kalian  semua stress ketika menginstall delphi pada windwos7 dan muncul messages error.
Lho kok Error sih.... ?????https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEhEhJ6GkIHaYs0kCMvd9eOBIieNuPUQpzX0TCdWOyiJeKhez729TB8H3Ox01r4yZAi_T5AmmlZZRNItxTL0IpuPBTF4PZPCDHvDOmUuflCb-4WMQtUlR6jFCnu-AGE9LX54psIZXMe-hY7uiA=https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEhEhJ6GkIHaYs0kCMvd9eOBIieNuPUQpzX0TCdWOyiJeKhez729TB8H3Ox01r4yZAi_T5AmmlZZRNItxTL0IpuPBTF4PZPCDHvDOmUuflCb-4WMQtUlR6jFCnu-AGE9LX54psIZXMe-hY7uiA=
Setelah dianalisa, baru dapat diketahui bahwa,,,,,ternyata software delphi memerlukan access lebih untuk merename suatu file pada file system pada directory  C,( Kemudian langkah apa yang harus dilakukan? ) tentu saja harus memberikan access lebih pada file directory yang digunakan Delphi (7) . 
cara mengatasi:
Pertama - tama, kita Cukup Membuka Explorer, kemudian klik kanan pada File directoryBorlanddi C:/Program Files/Borland/, kemudian pilih menu  “Properties". Atau bisa juga dengan Mengklik Star - All Programs - Borland Delphi 7, dengan mengklik sebelah kanan pilih Propertis.

Kedua....,,, Jika sudah, akan mencul jendela Propertis. Oke..... langsung saja. pilih pada Tab “SECURITY” , pilih user yang anda gunakn, kemudian "Edit", nah,  maka muncul jendela baru Permission for Borland Delphi 7, kemudian  cek bagian list pada Full Control , allow .

Jika sudah dilakukan pilih Apply & Ok, dan tunggu windows 7 memproses allow acces untuk Delphi tersebut.

Ketiga.........,, lansung aja kita jalankan Delphi dengan access administrator . caranya dengan klik kanan pada icon delphi 7 ,( boleh pada desktop / pada menu start ). terus jalankan  (“ Run As administrator”)  terhadap program delphi tersebut.

Selamat mencoba....................
loading...